Beranda > Kritik > Kritik adalah obat kuat dalam bisnis

Kritik adalah obat kuat dalam bisnis

Kritikan adalah obat kuat dalam bisnisMenurut wikipedia, kritik adalah masalah penganalisaan dan pengevaluasian sesuatu dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman, memperluas apresiasi, atau membantu memperbaiki pekerjaan. Jadi bisa diambil kesimpulan kritik adalah hasil dari pengamatan yang diberikan untuk meningkatkan dan memperbaiki perkerjaan.
Mulai, dalam kehidupan keseharian atau bisnis, anda akan sering menerima kritikan, bahkan kalau anda cerdas, anda bisa menciptakan kritikan dari konsumen anda. Caranya? Yuk sediakan form untuk memasukan komentar dan kritikan, kalau perlu yang memberikan kritikan terbaik akan anda berikan hadiah menarik.
ANEH! Orang ngatain dan mengina kok malah dikasih hadiah. Tunggu dulu, dalam setiap kritikan, apalagi hinaan, pasti ada yang jadi objek, misalnya kalau anda punya blog, tapi isinya copypaste semua, pasti akan ada yang bilang, “blog lo copas semua gan, mau bisnis apa nyuri lo?” dari pada “coba lebih kreatif mas” ambigu banget itu si hehe. Nah, kalau udah gitu kita jadi tau apa aja si kelemahan kita, apa aja titik lemah dari bisnis kita.
Anda nggak perlu lagi membayar seorang konsultan bisnis untuk memperbesar bisnis anda, kelemahan demi kelemahan akan mudah anda dapatkan, selanjutnya, anda tinggal membuat kelemahan tersebut menjadi kekuatan baru dari usaha anda. Dapat obat kuat baru kan? Selamat menerima kritikan.

Kategori:Kritik
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: