Beranda > Uncategorized > 7 Langkah Mendaftar Google Adsense

7 Langkah Mendaftar Google Adsense

#fullpost{display:inline;} Google Adsense, untuk sebagaian para blogger tentunya tidak asing dengan product google yang satu ini. Banyak orang telah mendaftar pada google adsense untuk menjalankan money blogging. Tapi bagaimana cara untuk mendaftar pada google adsense ?

Tentang bagaimana cara mendaftar pada google adsense sangat mudah. Karena syarat untuk mendaftar di google adsense adalah kita cuma harus punya blog / site dan mendaftarkan pada http://google.com/adsense

Apakah benar cuma punya blog atau site kita bisa jadi publisher google adsense ? Hohoho tunggu dulu, itu cuma baru buat mendaftarnya saja. Entar diterima atau tidak terserah dari pihak google. Dan jika diterima kita bisa mengambil script iklan google adsense kita dari google untuk dipasang di blog atau site kita. Dan tiap ada pengunjung yang mengeklik iklan kita, kita akan dapat bayaran dari google adsense di acount google adsense kita. Dan jika total udah ada $100, maka cek pembayaran dari google akan dikirim ke alamat kita.

1.Agar blog atau site yang telah kita daftarkan di google adsense di terima oleh pihak google adsense, maka kita perlu mempertimbangkan hal – hal sebagai berikut :
 2.Postingan blog atau site kita menggunakan bahasa inggris. Apakah blog atau site yang menggunakan bahasa indonesia tidak bisa didaftarkan di google adsense ? Bisa kok, tapi yang pernah saya alami dengan 3.mendaftarkan blog berbahasa indonesia di google adsense, setelah di setujui oleh pihak google adsense, saya hanya mendapatkan adsense for search. Kemudian saya coba mendaftar blog saya yang berbahasa inggris pada google adsense, dan kemudian di setujui oleh pihak google adsense, saya mendapatkan 3 4.product dari google adsense, yaitu adsense for search, adsense content dan referal. Tapi referal sekarang udah gak ada.
 5.Blog atau site kita udah mapan, dalam arti sudah ada beberapa postingan artikel di blog kita.
6.Usahakan kita mendaftarkan blog atau site kita di google adsense setelah blog/site terindeks google search dan mendapatkan pengunjung yang lumayan ke blog. Meskipun ga ada larangan untuk mendaftarkan blog/site baru ke google adsense.
7. hal diatas hanya untuk meminimalisir agar blog/site yang kita daftarkan pada google adsense tidak ditolak oleh tim google adsense, setelah 3 hal tadi sudah kita dapatkan, maka untuk cara mendaftarkan blog/site pada google adsense, kita masuk ke url google adsense di http://google.com/adsense

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: