Beranda > Uncategorized > 10 Cara Kerja Netcut dan Cara Mengatasi Netcut

10 Cara Kerja Netcut dan Cara Mengatasi Netcut

Nama SoftwareNya.. Netcut dan ini digunakan contohnya diwarnet atau pc
yang koneksi pake lan usercilent, dan juga ini tuh sering banget
digunakan diareal Hotspot.. Gw sering jadi korban
Biadab dah ini software. Sedikit info, perbuatan dalam menggunakan
software seperti ini merugikan orang banyak, katanya di Negara lain
menggunakan software seperti ini dan mematikan ip user yang lain ampe
ngos ngosan kagak bisa ngakses Internet AjeGiLeeeee.. KRIMINAL Buuu..
dan dikenakan denda atau hukuman, mungkin klo di Indonesia kena kasus
pidana cikikik.. soalna kenapa yAaa.. Lw pikir dah semuah user lw
matikan koneksinya dan lw kasih gatway palsu.. dan lw ambil semuah
bandwidth.. serakah nian dirimu..
Nyiksa.. orang. Oke.. ya.. sudah aja, dengan ini gw katakan klo lw
download ini dan lw pake diarea umum dan merugikan banyak orang, satu
kata buat lw… “PENJAHAT”.
BTwww.. gw amati dan gw cermati disini ko banyak banget yah, dan sukanya ama konten hacking dan berbau jaiL hehe..

Dasar PENJAHAT………!!!!!!!!!!
Netcut.png

http://www5.indowebster.com/1356cd28872ad1fa96d1022ab3c43ce0.rar

Sekalian dah Anti Netcut alias PenangkaLnya


(2.2MB)
http://www.tools4free.net/files/anti%20netcut%202.exe

Udah
yah.. Gw gak ikutan tanggung jawab ni klo terjadi kejahatan dengan make
software ini apalagi sampe tanggung jawab karena lw disatroni ama OP
warnet atou digebugin masa ckakaka tapi klo warnet sih mungkin warnet
duduL aja yg bisa dikerjaain pake ini, soalna habis nginstal kudu
restar

+silahkan
yg mau pake abel gak jauh beda hehe.. bedanya mungkin yg diatas ngasih
orang2 gatway palsu yg ini t4 kita yg jadi gatway.. sory yah gw kagak
mau Ngasih tau cara pakeNya.. lw cari tau aja sendiri klo emg naluri
penjahat lw maen hehe
cain abel
http://www.oxid.it/cain.html

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: