Beranda > Uncategorized > bisnis dengan google adsense mendapatkan DOLAR

bisnis dengan google adsense mendapatkan DOLAR

Bisnis Adsense – Cara Mudah Menciptakan Uang Online

Google adsense merupakan situs PPC yang sangat menggiurkan dan patut untuk dicoba. Ini merupakan salah satu layanan atau produk dari situs google yang bisa kita nikmati secara gratis tapi bisa menghasilkan uang. PPC ini bisa dibilang merupakan PPC terbaik di dunia saat ini, karna selain sudah benar-benar terbukti membayar anggotanya ppc ini juga memiliki iklan yang sangat banyak dan format iklan yang lengkap sehingga kemungkinan utk mendapatkan klik iklannya besar.

Banyak para master blogger yang mendapatkan ratusan bahkan ribuan dolar dari situs ini per bulannya. Contohnya master blogger yang dah g asing lagi “bang cosa”, denger punya denger katanya sih beliau bisa menghasilkan ribuan dolar per bulannya dari situs ini..dahsyat abis,
Cuma dari internet bro.

Cara kerja google adsense sama seperti misalnya ppcindo, kumpulblogger dll. yaitu kita menyediakan space atau ruang kosong di blog kita lalu memasukkan iklan google adsense di dalamnya. Dan nantinya kita akan dibayar setiap ada orang yang mengklik iklan google adsense itu(dilarang klik sendiri, karna nantinya akun kita akan di banned).

Komisi yang akan kita dapet dari google adsense ini sangat menggiurkan, sy pernah dapet 1 dolar hanya dari 2 klik iklan, bayangkan..klo sehari ada 20 klik aja, 10 dolar deh dapet(Rp. 100rb coy, he3)..dibandingkan dengan PPC lokal sangat jauh komisinya y.

Tertarik juga pengen memanfaatkan situs ini, oke deh..langsung aja menuju TKP..
Cara termudah menciptakan uang online dari blog adalah dengan menjalankan bisnis Adsense – sebuah program PPC dari Google yang terbukti berkredibilitas sebagai salah satu sumber penghasilan. Meskipun masih kisaran ratusan dolar, setidaknya saya telah merasakan betapa”MANIS “nya uang yang diperoleh dari Adsense dengan menggunakan BlogSpot – yang juga merupakan sebuah layanan blog gratis. Sehingga, bisnis Adsense adalah bisnis online tanpa modal karena cukup dengan menggunakan blog GRATIS yang tersedia di blogger.com.

Bagi anda yang belum tahu bagaimana memulai bisnis Adsense, sebentar lagi saya akan berbagi pengalaman. Banyak orang mengatakan bahwa menjalankan bisnis Adsense sangat mudah. Apa iya? Apakah saat ini ada yang lebih mudah selain dari bisnis Google Adsense?

Baiklah, di bawah ini beberapa langkah untuk memulai bisnis Adsense sehingga anda bisa langsung mendapatkan uang secara online dari blog anda. Maksud saya anda bisa mulai menjalankan bisnis Adsense setelah melakukan beberapa langkah berikut ini.

1. Buat website atau blog. Dalam artikel ini saya hanya berbicara tentang menciptakan uang dari Adsense dengan blog – dalam hal ini saya menggunakan BlogSpot yang merupakan layanan blog gratis dari Google. Tanpa sebuah situs web atau blog anda tidak dapat menjalankan bisnis Adsense. Setelah membuat blog, fokus dan tentukan niche atau topik yang anda ingin membuat sebagai konten blog. Kalo saya boleh bersaran, cari topik yang menjadi hobi anda atau setidaknya menyukai topik tersebut.

2. Sign up ke Google Adsense. Bagi anda yang belum punya akun Google Adsense, anda dapat mendaftar Google Adsense untuk perorangan atau peusahaan dan keduanya hanya boleh mempunyai satu akun saja. Jangka waktu persetujuan sangat tergantung pertimbangan dari Google. Saya sarankan anda untuk memperhatikan kualitas konten blog. Ada baiknya jika anda memiliki setidaknya 30 postingan dan blog berusia sekitar 3 bulan.

3. Pasang kode Adsense di blog Anda. Setelah Anda mendapatkan persetujuan dari Google, anda dapat langsung log in ke Google Adsense dan dapatkan kode html dan pasang di blog. Cara lain anda dapat langsung log in ke blogger, pada lay out Adsense widget, pilih backgound warna dan tambahkan widget tesebut. Anda sekarang dapat melihat Adsnse anda muncul di halaman blog. Tampilan Iklan Adsense muncul sesuai konten blog.

4. Membangun Trafik. Besar kecilnya pendapatan dari bisnis Adsense sangat tergantung jumlah trafik yang masuk. Lebih banyak trafik, peluang pendapatan akan lebih besar. Dengan banyaknya pengunjung memunginkan untuk mendapatkan lebih banyak klik terhadap ads anda. Tapi jika lalu lintas rendah, penghasilan dari bisnis Adsense anda akan berkurang. Pertimbangkan konten dan penenpatan iklan agar bisa menarik pengunjung untuk mengklik iklan Adsense anda.

5. Jangan menunggu bola. Bagaimanapun, uang tidak datang dengan sendirinya kecuali jika anda menang lotre. Adsense bisnis bukan bisnis tentang keberuntungan, tapi bisnis yang membutuhkan usaha dan kerja keras. Dapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog anda dengan melakukan promosi dan kampanye pemasaran. Salah satu metodenya yaitu dengan menulis SEO dengan memilih keyword yang sesuai dengan tema bisnis Adsense. Memilih keywod untuk menulis atikel sangat penting bagi sebuah blog agar dapat dioptimalkan oleh serach engine.

Inilah yang dapat saya berbagi kali ini tentang betapa mudahnya menciptakan uang dari bisnis Adsense. Tapi meskipun demikian, tidak berarti bahwa anda hanya tinggal diam setelah memasang Adsense. Anda masih perlu upaya mendapatkan lebih banyak trafik ke blog, sebagai ukuran besar kecilnya penghasilan bisnis Adsense anda.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: